Halal Bi Halal Idul Fitri 1442 H
18 Mei 2021 19:07
Berita Aktual

Mamuju - Selasa (18/5), Balai POM di Mamuju mengadakan acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1442 H dengan tema "Mempererat Silaturahmi, Meningkatkan Kinerja". Acara dihadiri oleh seluruh pegawai BPOM di Mamuju baik secara luring di Aula Ruang Rapat BPOM di Mamuju dan secara daring melalui zoom meeting.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan oleh sambutan Kepala BPOM di Mamuju, Lintang Purba Jaya, lalu tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Samsul Alam Arsyad.

Pada momen Halal Bi Halal ini, BPOM di Mamuju juga melakukan launching logo Reformasi Birokrasi BPOM di Mamuju "Melesat" yang bermakna semangat kuat menciptakan inovasi dan melakukan terobosan besar secara cepat dan pesat berlandaskan Budaya PIKKIR dalam membangun Reformasi Birokrasi untuk mewujudkan good governance serta mampu beradpatasi sesuai dengan konteks dinamika organisasi dan kebutuhan masyarakat.

Selain itu, pada acara ini, juga dilakukan pemberian piagam dan cendramata kepada para pegawai (PNS & PPNPN) teladan BPOM di Mamuju Tahun 2020.

 

BALAI POM DI MAMUJU