Tingkatkan Mutu Layanan Publik, Balai POM di Mamuju gelar Forum Konsultasi Publik
21 Mei 2021 13:33
Berita Aktual

Sesuai dengan amanat dalam UU Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik serta Peraturan Pemerintah Nomor 96 Tahun 2012 tentang Pelayanan Publik, BPOM di Mamuju selaku institusi yang memiliki fungsi sebagai pelayanan publik, diwajibkan untuk mengikutsertakan masyarakat dalam melaksanakan fungsinya tersebut.

Oleh karena itu, Jumat, 21 Mei 2021, BPOM di Mamuju mengadakan Forum Konsultasi Publik di Ruang Rapat BPOM di Mamuju dengan mengundang peserta dari lintas sektor, lembaga swadaya masyarakat (LSM), akademisi, komunitas desa, komunitas pasar, komunitas sekolah, masyarakat pengguna layanan informasi dan pengaduan, pelaku usaha, dan wartawan.

Forum konsultasi publik ini diharapkan dapat menjadi salah satu sumber masukan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik BPOM di Mamuju. Selain itu kegiatan ini dimaksudkan pula untuk mewujudkan akuntabilitas kinerja dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap BPOM.

 

BALAI POM DI MAMUJU