Penilaian Unit Penyelenggara Pelayanan Publik BPOM di Mamuju Tahun 2021
7 Juni 2021 13:30
Berita Aktual

Indeks Pelayanan Publik (IPP) di bidang Obat dan Makanan merupakan salah satu indikator kinerja yang tercantum dalam Rencana Strategis BPOM 2020-2024. Penilaian internal kinerja UPP di lingkungan BPOM bermanfaat untuk mendorong UPP melakukan peningkatan kualitas dan inovasi pelayanan publik menuju Pelayanan Prima dan sebagai persiapan UPP BPOM dalam penilaian evaluasi kinerja UPP oleh Kementerian PANRB.

Sebagai salah satu unit yang memiliki tugas pelayanan publik, Balai POM di Mamuju selalu berusaha meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan agar memberikan kepuasan bagi masyarakat yang merupakan sasaran utama pelayanan publik.

Pada Tahun 2021, Balai POM di Mamuju memperoleh nilai indeks pelayanan publik sebesar 4.35 yang dikategorikan Sangat Baik dari target sebesar 3.75. Hasil ini meningkat pesat dibandingakan dengan perolehan nilai pada tahun 2020 yaitu 3.49.

 

BALAI POM DI MAMUJU