Tingkatkan Layanan Publik, BPOM di Mamuju Perkuat Koordinasi dengan DPM-PTSP Prov. Sulbar
4 Januari 2022 09:24
Berita Aktual

Balai POM di Mamuju beserta seluruh Tim Infokom Balai POM di Mamuju berkunjung ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Barat, Senin (03/01) dalam rangka koordinasi dan rapat bersama terkait evaluasi kerjasama BPOM Mamuju dan DPMPTSP dalam percepatan penyelenggaraan pelayanan publik melalui Inovasi Biyanka (Mobil Layanan Informasi dan Edukasi Keliling Mamuju). Pertemuan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas PMPTSP, Muhammad Rakhmat didampingi oleh Sekretaris Dinas dan Pejabat Fungsional di lingkup DPMPTSP Provinsi Sulawesi Barat.

Kepala Balai POM di Mamuju, Lintang Purba Jaya, menyampaikan apresiasi yang besar atas dukungan tempat, tenaga, pemikiran, usulan dan kerjasama Biyanka sebagai Inovasi Balai POM di Mamuju. Pada kesempatan ini Balai POM di Mamuju menyerahkan piagam penghargaan kepada DPMPTSP atas dukungan dan kerjasamanya.
Diharapkan ke depannya di tahun 2022 inovasi ini dapat lebih disinkronkan dengan program yang ada di DPMPTSP Provinsi Sulbar sehingga berdampak ke masyarakat luas yang memperoleh pelayanan prima dari BPOM dan DPMPTSP Provinsi Sulawesi Barat serta untuk bersama mendorong memajukan para UMKM yang semakin meningkat.

 

BALAI POM DI MAMUJU