Benchmarking Petugas Balai ke BBPOM Mataram dalam rangka Sharing Knowledge dan Peningkatan Kompetensi Layanan Publik
8 Desember 2022 15:04
Berita Aktual

Balai POM (BPOM) di Mamuju berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, untuk itu BPOM di Mamuju secara konsisten melakukan berbagai upaya untuk dapat meningkatkan pengetahuan khususnya terkait layanan publik. Salah satunya ialah dengan melaksanakan studi tiru atau benchmarking untuk saling menukar ilmu dan wawasan (sharing knowledge).

Kamis (8/12), Petugas Pelayanan Publik BPOM Mamuju berkesempatan untuk melakukan benchamarking ke Balai Besar POM (BBPOM) di Mataram, salah satu UPT di Badan POM yang telah berhasil memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) sejak Tahun 2021. 

Disambut langsung oleh Kepala Balai Besar POM di Mataram, Dra. I Gusti Ayu Adhi Aryapatni, Apt., Petugas Balai POM di Mamuju mendapatkan banyak pengetahuan terkait strategi dalam rangka peningkatan pelayanan publik . 

Dengan kegiatan tersebut ini diharapkan masing-masing pihak dapat mengaplikasikan ilmu dan informasi yang diperoleh untuk perbaikan berkelanjutan di unit pelaksana teknis masing-masing.

 

BALAI POM DI MAMUJU